Terlihat Lebih Kurus, Olla Ramlan Akui Turun 15 kilo dalam Tiga Bulan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Banyak netizen yang takjub dengan penampilan baru dari artis Olla Ramlan. Perempuan berusia 43 tahun itu terlihat sangat kurus di setiap foto yang diunggahnya di sosial media.

Usut punya usut, Olla rupanya beberapa bulan terakhir ini fokus menurunkan berat badannya. Alhasil, penurunannya diluar dugaan.

“Dari tiga bulan lalu itu turunnya sampai 15 kilo sih,” ucap Olla saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2023).

Ibu tiga anak itu juga akhir-akhir ini fokus dalam olahraga lari. Hal tersebut juga dibarengi dengan program penurunan berat badan yang dilakukannya.

Foto: IG @ollaramlanaufar

“Larinya aku baru aktif tiga bulan belakangan ini, tapi sebenernya udah mulai coba dari Februari dan Maret, terus April sampai Juni mulai tuh lari beneran itu yang udah 10 kilo,” kata Olla.

Meskipun melakukan program diet, Olla tetap mengkonsumsi nasi. Akan tetapi, ia punya trik tersendiri agar tak terlalu banyak karbohidrat yang masuk dalam tubuhnya.

“Sebetulnya nggak ada sih, lebih ke misalkan hari ini aku makan nasi banyak, besoknya aku salmon sashimi gitu aja. Jadi saya atur sendiri aja pola makannya supaya berat badan aku gak over,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya