Cinta Penelope Gugat Cerai Suami, Masih Tinggal Satu Rumah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @cintapenelopefans

Rumah tangga Cinta Penelope dengan Taha Gokhan Arikan sedang diujung tanduk. Pasalnya, pemilik nama asli Princess Cinta Penelope itu mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Cinta mendaftarkan gugatannya melalui ecourt, pada 3 Juli 2023 lalu dan tergistrasi dengan nomor 2280/Pdt.G/2023/PA.JS. Hal tersebut dibenarkan Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Nama tersebut memang sudah terdaftar di kepanitraan negeri jakarta selatan, pada 3 Juli 2023 hari Senin,” ucap Taslimah di kantornya, Rabu (5/7/2023)

“Yang mengajukan adalah Princess Cinta Penelope Bin Yogi Rasyim. Penggugat mengajukan gugatan secara elektronik atau ecourt diwakili kuasa hukumnya dengan tergugat Taha Gokhan Arikan,” Taslimah menambahkan.

Dari gugatan yang dilayangkan, diketahui kalau Cinta dan suami masih tinggal di rumah yang sama.

Foto: IG @princess_cinta_penelope

“Dalam gugatan ini alamat penggugat dan tergugat masih satu alamat. Jadi dipanggil di dalam surat tersebut,” kata Taslimah.

Sayangnya, Taslimah enggan mengungkap alasan Cinta menggugat cerai suaminya. Hal tersebut karena sudah masuk dalam materi persidangan.

“Yang jelas ada alasan penggugat dalam gugatan. Mami enggak bisa menyampaikan secara spesifik karena baru didaftarkan,” tutup Taslimah.

Populer video

Berita lainnya