Venna Melinda Kembalikan Barang-Barang Milik Ferry Irawan, Ada 101 Item Mulai Ikat Pinggang – Celana Dalam

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vennamelindareal

Artis Venna Melinda akhirnya memutuskan untuk mengembalikan barang-barang milik suaminya, Ferry Irawan. Ada sebanyak 101 total barang yang dikembalikan wanita berusia 50 tahun itu yang diangkut dengan sebuah mobil.

“Hari ini agendanya pengembalian barang milik pak Ferry yang ada di rumah mbak Venna ke adiknya pak Ferry, Pak Ari,” ucap Noor Akhmad Riyadhi, kuasa hukum Venna Melinda, Kamis (6/7/2023).

“Ada ikat pinggang, akta kelahiran, kacamata, sepatu, jas ada dua, celana dalam, baju koko, topi sama parfum,” Noor menambahkan.

Barang-barang tersebut bakal diterima oleh perwakilan keluarga Ferry, yakni Ari Satria adik dan Hariyati, ibunda Ferry Irawan. Saat barang yang dibungkus dengan lima kardus dan satu koper, Venna tak serta merta menyerahkannya.

“Diambil aja dulu barangnya, jangan di drop ke mobil (Ari), kita hitung dulu,” kata Venna.

Satu persatu barang tersebut dicocokan dengan catatan yang dibuat Venna. Kotak dan koper dibuka dan dicocokan satu persatu barang-barang milik Ferry.

Foto: IG @vennamelindareal

“Kita hitung, contreng jadi gak ada yang miss gitu, ikat pinggang satu ini teman-teman (wartawan) ada ya ini, akta kelahiran, kacamata, sepatu ada lima pasang,” kata Venna.

Setelah sudah lengkap semua, Venna terlebih dahulu menandatangani surat tersebut dengan dibumbui materai dan pihak keluarga Ferry juga diminta menandatangani juga.

“Sekali lagi terima kasih, mudah-mudahan setelah penyerahan ini kita sudah selesai lagi buat maju kedepan selesaikan masalah cerainya,” tutup Venna Melinda.

Populer video

Berita lainnya