Jawab Kebutuhan Kulit, Abecla Sui Hadir untuk Pemula dan Bikin Awet Muda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IST

Celebrithink.com – Tampil cantik menjadi dambaan kebanyakan wanita. Terbukti, belakangan ada banyak produk skincare bermunculan di pasaran. Salah satunya Abecla Sui, yang dapat menjadi pilihan dengan keunggulan kandungan di setiap produknya.

Mengusung filosofi ‘Beauty Begins With Healthy Skin’, brand lokal ini tidak hanya mengajak skincare enthusiast, tapi juga wanita yang ingin mencoba menggunakan skincare namun bingung memilih produk yang cocok.

“Kami percaya kedepannya Abecla Sui dapat menjadikan kulit wanita Indonesia lebih sehat. Karena kami paham penting perawatan juga kesehatan kulit yang dimulai sejak dini,” ujar Annie Anton selaku Owner Abecla Sui.

Brand lokal skincar Abecla Sui (Foto:IST)

Terdapat enam produk yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan wanita dalam merawat kulit. Facial Wash, Glow Up Essence Toner, Brightening Serum, Lightening Face Day Cream, Lightening Face Night Cream dan Hybrid Sunscreen. Semua produk itu mengandung bahan aktif yang menjaga kelembaban, menutrisi serta menjaga kulit wajah agar tetap kenyal dan cerah.

Dua Produk andalan brand ini adalah Brightening Serum dan Lightening Face Night Cream. Produk ingin mengandung Jania Ruben Extract & Carrageenan Extract yang banyak dipakai di dalam skincare high-end.

Putu Ayu selaku Brand Manager Abecla Sui juga berharap, hadirnya Abecla Sui ini dapat menjawab kebutuhan wanita Indonesia, dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulit.

“Harapan kami Abecla Sui bisa menggapai seluruh kalangan. Karena itu kami membuat produk dengan ingredients yang jarang ditemukan di produk lain namun dengan harga yang affordable,” ucap Putu Ayu.

Populer video

Berita lainnya