Nagita Slavina Berusaha Kuatkan Jeje Govinda Atas Meninggalnya sang Ibu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ritchieismail

Nagita Slavina terlihat memberikan semangat pada Jeje Govinda saat menghadiri pemakaman Farida Budyarti. Almarhumah meningal dunia pada Senin, 11 Desember 2023, di rumah sakit Siloam, Jakarta Selatan.

Mengenakan pakaian serba hitam, istri Raffi Ahmad itu terlihat berusaha menguatkan adik iparnya, yang tengah diselimuti kabut kesedihan atas kepergian ibunda tercinta.

“Yang kuat ya, sabar,” ucap Nagita Slavina di sela-sela prosesi pemakaman, di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta Timur, Selasa (12/12/2023).

Jeje sendiri diketahui baru tiba dari London, Inggris, dan langsung turut serta mendampingi ibunya ke peristirahatan terakhir. Jeje juga ikut menggontong keranda jenazah hingga turun ke liang lahat menguburkan ibunya.

Dalam prosesi pemakaman, Jeje terlihat berusaha menahan kesedihannya. Dengan tegar Jeje mengikuti prosesi pemakaman, hingga gundukan tanah merah menutupi jenazah mendiang.

Namun, Jeje tak kuasa lagi menahan tangis sesaat sebelum menyampaikan sepatah kata usai prosesi pemakaman dilakuian. Setelah merasa agak tenang, Jeje percaya bahwa mendiang ibunya kini sudah merasa tenang.

“Jadi sekarang semuanya, Mama sudah tenang sama Papa, sama Kaka saya juga semoga diterima. Sekali lagi terimakasih,” tutup Jeje.

Populer video

Berita lainnya