Trebel, Platform Dengerin Musik Anti Tanpa Ribet

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
sumber foto: https://www.instagram.com/trebelid/

Pada era internet, banyak hal menjadi lebih mungkin untuk dilakukan. Jika dahulu kita mendengarkan musik lewat CD atau kaset, maka sekarang kita dapat mendengarkan langsung di gawai masing-masing.

Perkembangan platform musik digital juga semakin berkembang dan digemari banyak orang. Dengan adanya platform ini juga memberikan keuntungan bagi para musisi agar karya musiknya bisa didengarkan lebih banyak orang.

Salah satu pilihan platform musik digital yang dapat Anda gunakan saat ini adalah TREBEL. Dengan nuansa logo berwarna kuning dan hitam, aplikasi TREBEL hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia sejak tahun 2022 silam.

Sudah selama dua tahun perjalannya, TREBEL sudah semakin menuju titik temunya dengan penikmat music di Indonesia. Bahkan hingga saat ini, hampir seluruh label music di Indonesia sudah melakukan kerja sama dengan TREBEL untuk pemutaran karya-karya musisi yang bernaung di dalamnya.

TREBEL adalah aplikasi mengunduh musik secara gratis. Seperti layaknya aplikasi digital pada umumnya, Anda harus memiliki akun terlebih dahulu sebelum menggunakan fitur yang disediakan di TREBEL.

Yang membuat aplikasi ini berbeda adalah hingga saat ini TREBEL tidak menerapkan sistem berlangganan, melainkan Anda hanya tinggal mengunduh lagu yang Anda inginkan dan dapat mendengarkannya dalam mode offline.

Selain unduh gratis, beberapa fitur yang juga dimiliki TREBEL yang bisa Anda nikmati adalah TREBEL AI dan SongID. Jika Anda ingin mencoba aplikasi ini, Anda dapat mengunduh di app store atau play store yang terdapat pada gawai yang Anda miliki.

Populer video

Berita lainnya