Lihat Mantan Pacar Mau Nikah, Anwar BAB Nangis, Ngaku Belum Move On

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @anwar_bab

Anwar BAB memang menyudahi hubungannya dengan Bella Aprilia Sant secara baik-baik. Namun, ia tak menapik jika sampai saat ini belum move on sepenuhnya dari mantan kekasihnya.

Sayang, walaupun masih menyimpan rasa cinta, Anwar harus bisa berbesar hati. Pasalnya, mantan kekasihnya itu kini sudah dimiliki orang lain dan berencana bakal menikah.

“Dibilang belum move on wajar lah ya, aku sama dia putus kan baik-baik. Ibarat kata nih masih ada rasa cinta,” ucap Anwar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Apalagi si Bella mau nikah. Doakan aja yang terbaik. Rencananya dia kemarin abis tuker cincin,” Anwar menambahkan.

Rasa sedih dirasakan Anwar tatkala mantan kekasihnya itu mengunggah foto-foto saat bertunangan di media sosial. Selain itu, Bella juga sempat bertanya tentang kesediaan Anwar untuk hadir di hari bahagianya nanti.

“Gue sampe nangis-nangis lihat postingannya. Dia nanya ke aku, ‘kamu datang nggak?’. Habis puasa dia nikah, ya doain aja yang terbaik,” kata Anwar.

Untuk kisah cintanya sendiri, Anwar hanya bisa berharap Tuhan bakal segera mempertemukannya dengan jodohnya. Itu belakangan ini selalu dipanjatkan Anwar usai melaksanakan salat.

“Setiap salat aku tuh bukan mita rezeki, bukan ketenangan lahir batin. Aku mintanya, ya Allah mudah-mudahan Anwae dikasih jodoh tahun depan habis Lebaran, yang cakep, yang kerudung yang Muslim, yang bisa nerima aku, nikah,” tutup Anwar.

Populer video

Berita lainnya