Rossa Raih 4X Platinum Award Atas Album Another Journey: Alhamdulillah Senang Banget

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @itsrossa910

Diva Indonesia, Rossa kembali menuai prestasi untuk album terbarunya berjudul Another Journey dengan menyabet penghargaan 4 kali Platinum Award atas penjualan albumnya. Tentu hal tersebut membawa kebahagiaan tersendiri bagi ibu satu anak itu karena pejualan tercepat yang mencapai angka 300 ribu keping CD, dalam kurun waktu 3 bulan.

“Alhamdulillah senang banget bulan kemarin dapat kabar kalau album aku udah terjual lebih dari 300 ribu keping di bulan ketiga. Bersyukur banget karyaku masih diapresiasi pendengar musik Indonesia,” ucap Rossa di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (26/6/2023).

Memang, album terbarunya itu bagi Rossa sangat spesial dalam perjalanan karirnya didunia tarik suara. Terlebih, gonta gantibdengan label musik, ini kali pertama Rossa merilis karya di bawah naungan label sendiri.

“Buat aku album ini spesial, karena pertama kali keluarin album di bawah bendera aku sendiri. Kan seperti yang diketahui kemarin-kemarin aku di label lain,” katanya.

Foto: IG @itsrossa910

Rossa berencana mengajak 6 fans yang beruntung sebagai wujud rasa syukur, untuk menonton langsung konsernya yang bertajuk Another Journey di Kuala Lumpur dan Singapura.

Konser tersebut merupakan permintaan fans di Negeri Jiran. Tapi, ia akan menjadikan Jakarta sebagai penutup rangkaian konser tersebut.

“Di kuala lumpur aku udah launching album ini juga, jadi nanti showcase besar-besarannya lah. Inginnya singapura, Malaysia dan kota-kota di Indonesia yang aku belum sempat ke sana waktu 25 Shining Years,” pungkas Rossa.

Populer video

Berita lainnya