Wendy Cagur Puji Ayu Ting Ting soal Karirnya di Dunia Hiburan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @wendicagur

Komedian Wendy Cagur bangga melihat sosok Ayu Ting Ting yang semakin berkembang di dunia hiburan. Apalagi, janda satu anak yang notabennya mengawali karir sebagai pedangdut, kini bisa menujukan talentanya dengan menjadi komedian.

“Luar biasa sih gua liat Ayu. Maksudnya, dia tipikal orang yang mau belajar sesuatu dengan maksimal. Banyak orang yang melihat bukan hanya sekadar sosok penyanyi, tapi sudah menjadi seorang komedian dan itu juga dijaga samaa dia secara kualitas,” ucap Wendy Cagur di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023).

“Jadi gue lihat dia orang yang berkembang dan mau belajar sesuatu sehingga hasilnya alhamdulillah dinikmati sama dia,” Wendy menambahkan.

foto: ig: ayutingting92

Dari awal hingga sudah mendapat predikat komedian, Wendy salut pada Ayu karena tak pernah malu untuk bertanya. Hal itu diungkapkan karena mereka acap kali terlibat dalam projek komedi yang sama.

“Gue mungkin diawali dari Brownies kita barengan sama Ruben dan Igun. Mulai terasa kayak masuk ke Lapor Pak, BTS dan beberapa acara yang bersama akhirnya balik lagi sama dia, tidak malu bertanya,” kata Wendy.

Di momen hari lahir Ayu yang ke 31 kemarin, Wendy sebagai sahabat mendoakan agar Ayu selalu sehat dan di diliputi keberkahan dalam hidupnya.

“Buat Ayu Ting Ting semoga ayu sehat selalu, bahagia selalu, samawa. Doa terbaik supaya dia segera dapat jodoh karena takutnya kan makin lama dia sendiri gitu, banyak sarang laba laba hahaha,” tutup Wendy.

Populer video

Berita lainnya