Abdel Buka Suara Soal Komentar Komeng di Media Sosial Yang Tuai Pro dan Kontra Nitizen Terkait Kematian Anaknya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @abdelachrian

Komentar Komeng di kolom media sosial Abdel Achrian menuai pro dan kontra. Pasalnya, saat menyampaikan duka atas meninggalnya, Keissha Aliyya, Komeng menyelipkan candaan.

Abdel sendiri menanggapi santai soal komentar Komeng. Bahkan, ia justru senang mendapat komentar Komeng di akun Instagramnya yang berhasil membuatnya tersenyum kembali saat tengah berduka.

“Komeng mah sama saya akrab banget. Jadi saya tau niatnya mulia banget menghibur saya sebagai temannya,” ucap Abdel Achrian di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2023).

“Komen dari Komeng mah saya seneng banget dengan segala perhatian dan ketulusannya. Mungkin salah satu yang bikin saya tersenyum di hari itu ya komen dari Komeng,” kata Abdel menambahkan.

Abdel yakin, Komeng tak pernah memiliki niat untuk menyinggungnya. Apalagi, sebelumnya, Komeng juga pernah ditinggal buah hatinya untuk selamanya.

“Kebetulan Komeng juga punya anak yang hampir sama dengan Keisya, dan merasakan itu juga. Jadi saya yakin Komeng ingin hibur saya,” ungkap Abdel.

“Itu komen kan buat saya, kalau saya enggak tersinggung sama sekali, ya udah. Tapi ya itu, yang bikin saya tersenyum di hari itu ya komen si komeng, siaul emang,” tutup Abdel.

Populer video

Berita lainnya