Ingin Rayakan Hari Raya Idul Fitri di Jember, Atta Halilintar Pantau Kondisi Aurel Hermansyah Terlebih Dahulu

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @attahalilintar

Atta Halilintar berencana ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman Aurel Hermansyah, di Jember, Jawa Timur. Akan tetapi, rencana itu belum bisa terwujud, karena kondisi kesehatan Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta, anaknya.

“Aku lebarannya insha Allah tiga hari lebaran itu di Jember di kampungnya Papa Anang,” ucap Atta saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023).

“Cuman aku masih konsultasi juga sama Istri sama anak, kan anak juga lagi sakit kalau misalkan sama dokter gak diizinin ya gak jadi, tapi kalau sama dokter udah kondisi membaik semuanya diizinkan ya kita berangkat,” kata Atta menambahkan.

Atta awalnya ingin ke Jember melalui jalur darat. Tetapi sepertinya rencana itu tak bisa diwujudkannya, karena kondisi istri dan anaknya.

“Sebenernya jalur darat pengennya cuman kan namanya istri sama anak gatau nih gimana kondisinya nanti, misalkan ameena gak boleh lama di mobil atau gimana kita mungkin bisa juga naik pesawat,” beber Atta.

Lebih jauh, Atta memang sudah membayangkan betapa senangnya Ameena bisa melihat sawah. Karena ini juga merupakan kali pertama bisa berkumpul bersama keluarga besar.

“Seru banget bisa lebaran sama Ameena, sama istri. Apalagi nanti di kampungnya mertua yang banyak padi, banyak Sawah. Senang juga gitu, karena kita sudah 3-4 tahun terkahir Pandemi, terus sebelumnya kalau dari keluarga bapak ibu ku kan, semuanya di Jakarta,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya