Atta Halilintar Angkat Bicara Soal Kehamilan Kedua Aurel Hermansyah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @attahalilintar

Ada kabar yang menyatakan kalau saat ini Aurel Hermansyah tengah berbadan dua alias hamil. Saat ditanyakan langsung terkait hal tersebut, Atta Halilintar, sang suami belum mau banyak berkomentar. .

“Kabar bahagia atau apapun kalau soal itu aku belum bisa jawab sekarang, doain aja yang terbaik,” ucap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023).

Awak media yang masih penasaran akhirnya terus mengorek kabar bahagia itu dengan menanyakan pada Atta soal jenis kelamin apa yang diharapkan menantu Anang Hermansyah itu jika Aurel hamil lagi.

“Ya pokoknya aku belum bisa kasih tau apa-apa intinya pamali kalau ngasih tau ngasih tau, gak boleh, jadi aku silent aja sekarang, aku gak bilang iya, gak bilang enggak, tapi minta doa yang terbaik aja dari semua teman-teman,” kata Atta.

Jawaban tersebut terdengar seolah mengindikasikan kalau Aurel memang kini tengah hamil. Saat kembali ditanya soal sudah berapa bulan usia kandungan Aurel, Atta tetap masih menutupi.

“Belum tau dong, kan aku belum bisa kasih tau apa-apa, kalau udah kasih tau kan nanti beda lagi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya