Sangat Menyayanyi Venna Melinda, Ferry Irawan Membantu Pekerjaan Rumah Mulai dari Cuci Piring Hingga Buang Sampah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Beredar kabar kalau Ferry Irawan selama menjalani biduk rumah tangga dengan Venna Melinda tak pernah memberikan nafkah. Terkait itu, Ary yang merupakan adik Ferry Irawan menjawab kabar tersebut.

Menurut Ary, Ferry Irawan masih banyak mendapat endors dari produk-produk yang menggunakannya. Bahkan, uang hasilnya masuk ke rekening Venna Melinda.

“Keringat Ferry masuk ke rekening Venna untuk dikelola. Yang maintain adalah Venna itu sesuai dengan perjanjian pranikah mereka,” ucap Ary di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

Selain memberikan nafkah, Ary juga melihat langsung kalau kakaknya juga membantu meringankan beban Venna Melinda sebagai istri saat berada di rumah.

“Saya pernah beberapa kali main ke rumah Venna sama Mas Ferry, jadi di rumahnya itu, Mas Ferry membantu meringankan pekerjaan rumah tangga. Ya menyapu, mengepel, menjemur, contohnya seperti itu, menyuci piring, buang sampah,” kata Ary.

Oleh karena itu, keluarga besar Ferry Irawan masih tak percaya dengan kejadian KDRT yang diduga dilakukan. Apalagi, dari cerita Ferry Irawan masalahnya dengan Venna Melinda biasa dalam suatu rumah tangga.

“Dengan adanya kejadian seperti ini bener-bener saya gak percaya. Saya juga sedih dengan kondisi kakak saya sekarang ini kan sekarang ada di tahanan. Makanya saya juga kemarin ada berita yang bahwa mas Ferry resmi ditahan, juga berita yang tidak menafkahi yang gak bener,” tutup Ary.

Populer video

Berita lainnya