Aldila Jelita dan Anak-Anak Bersyukur Kondisi Indra Bekti Membaik Pasca Jalani Operasi Ketiga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhila_bekti

Aldila Jelita bersyukur kondisi Indra Bekti, suaminya semakin membaik pasca menjalani operasi ketiga. Terlebih, Bekti juga boleh diperbolehkan pulang kalau kondisinya terus stabil sampai lima hari kedepan.

“Senang banget pasti anak-anaknya kan. Dilla juga pastinya senang lah, akhirnya bisa pulang dan bisa kumpul lagi sama keluarga,” ucap Cipta Nurcahyo, adik Indra Bekti di RS Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2023).

“Akhirnya bisa merawat kak Indra di rumah. Jadi doain deh biar bisa cepat-cepat pulang,” Cipta menambahkan.

Meski masih dalam masa pemulihan, Bekti masih menanyakan urusan Youtube, Instagram dan endorse yang masuk. Namun Cipta berusaha mengingatkan agar sementara ini Bekti tidak memikirkan pekerjaan.

“Aku bilang itu sudah ditangani semua sama Mas Roy (manajer), Kak Indra enggak usah pikirin itu dulu. Sudah lebih aware sih (sama kondisinya),” kata Cipta.

Cipta meminta agar Bekti fokus dulu menjalani fisioterapinya. Makanya, pihak keluarga hingga kini masih membatasi pengunjung yang ingin datang menjenguk.

“Kita masih fokus untuk fisioterapinya kan. Kalau dia kecapean lagi takutnya demam lagi, tensinya naik lagi. kondisinya lagi bagus, ya dipertahankan dulu biar cepat pulang,” tutup Cipta.

Populer video

Berita lainnya