Buntut Kasus KDRT Ferry Irawan, Ibunda Alami Pecah Pembuluh Darah di Mata 

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: DOK.Celebrithink

Ferry Irawan saat ini sudah jadi tahanan di Polda Jawa Timur atas laporan Venna Melinda terkait dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kasus yang dihadapi Ferry Irawan berdampak pada kesehatan ibunya.

Maya yang merupakan adik Ferry Irawan menyebut jika ibunya mengalami pecah pembuluh darah di bagian matanya.

“Di (mata bagian) kiri mulai ada yang pecah, kejadian itu saat mendengar pertama kali ibu saya seperti ditimpa sesuatu yang besar,” ucap Maya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023). 

Sampai saat ini, Maya mengatakan jika ibunya masih menjalani penyembuhan dan sudah dilakukan tindakan operasi. Sebagai anak, Maya hanya bisa menenangkan sang ibu agar tak terlalu memikirkan masalah yang dihadapi Ferry Irawan.

“Saya tenangkan ibu saya, saya urus ibu saya sejak ibu saya sakit hingga operasi, saya yang biayai dengan kakak-kakak saya,” kata Maya. 

Bahkan, ibu Ferry Irawan mencoba menghubungi menantunya, untuk menanyakan masalah sang anak, tapi tak mendapatkan tanggapan.

“Ibu saya mencoba berkomunikasi, namun tidak diangkat oleh pihak yang mengatakan sebagai korban,” ungkap Maya. 

“Berita makin banyak bermunculan, saya juga mencoba berkomunikasi dengan korban, namjntidak diangkat, saya WA tidak direspon dan tidak dibaca,” tutup Maya.

Populer video

Berita lainnya