Indra Bekti Jalani Terapi Sambil Goyang Poco-Poco

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhila_bekti

Presenter Indra Bekti saat ini tengah menjalani masa pemulihan pasca menjalani operasi ketiga yang dilakukan pada Selasa, 17 Januari 2023 kemarin. Meski begitu, Bekti masih harus mejalani terapi.

Saat Indra Bekti menjalani terapi, Cipta sang adik turut menemani. Yang menarik, Bekti dikatakan Cipta bergoyang poco-poco di tengah terapi yang dijalani.

“Iya (terapi) jalan. Makanya tadi dia joget poco-poco. Karena lagi belajar jalan tau-tau dia joget poco-poco,” ucap Cipta di RS Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2023).

Kalau kondisi Bekti terus menunjukan kemajuan dalam lima hari kedepan, Cipta mengatakan sang kakak diperbolehkan pulang ke rumah dan melanjutkan rawat jalan.

“Pasti akan tetap ada kontrol, kalau itu kemungkinan 4 bulan. Tapi balik lagi ke kondisinya bang Indra. Kalau motivasinya besar untuk sembuh insya Allah bisa lebih cepat,” katanya.

Cipta bersyukur, nantinya tak ada pantangan makanan jika Bekti sudah menjalani perawatan di rumah. Pihak dokter menyampaikan agar sebisa mungkin Bekti tidak membebani pikirannya dengan berbagai urusan.

“So far kalau dari makan enggak ada, cuma jangan sampai ini kejadian lagi. Jangan sampai dia kecapean lagi, kepikiran yang berat-berat lagi. Kita dari pihak luar cuma bisa menjaga jangan sampai dia terlalu preasure ya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya