Sambut Ramadhan 2023, Grand Sahid Jaya Hadirkan Program Berbuka Bersama

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Berburu takjil menjadi tradisi yang biasa dilakukan selama Bulan Ramadhan. Nah, adah banyak tempat di Jakarta, yang bisa Anda kunjungi untuk berbuka
puasa bersama orang terdekat maupun keluarga. Salah satunya restoran Bengawan Solo, Grand Sahid Jaya.

Pasalnya, Hotel Grand Sahid Jaya menghadirkan program Berbuka Bersama dengan konsep Street Food Festival. Ada 100 menu makanan khas Indonesia yang dihindangkan, dan tentu dengan cita rasa yang sangat kaya. Program ini sekaligus menjadi rangkaian menuju 50 tahun Grand Sahid Jaya.

“Pengalaman berbuka puasa selama satu bulan penuh secara buffett dengan 100 menu yang berganti setiap harinya. Jadi, menu-menu tersebut bisa dinikmati secara indoor maupun outdoor,” kata Venny Artha, General Manager Grand Sahid Jaya Hotel dalam jumpa persnya.

‘Berbuka Bersama’ Grand Sahid Jaya

“Nah, ada beberapa menu juga yang disajikan secara fresh dan live cooking dari para chef andalan Grand Sahid Jaya,” tambahnya.

Menu-menu yang dihidangkan terinspirasi dari makanan-makanan yang biasanya ditemui selama bulan Ramadhan. Namun tentunya dengan cita rasa yang kaya, karena diolah langsung oleh chef profesional.

“Sengaja saya pilih tema street food festival. Kebetulan saya terinspirasi dari banyak tempat yang saya kunjungi ketika wisata kuliner. Oleh karena itu, saya mau angkat menu-menu jalanan untuk saya tampilkan di hotel bintang lima,” kata Chef Rofik selaku Eksekutif Chef Grand Sahid Jaya.

Selain Berbuka Puasa di Bengawan Solo, ada juga buka puasa dengan konsep buffet atau family style dengan berbagai jenis makanan Cantonese di resto Golden Dragon dengan melakukan reservasi terlebih dahulu untuk minimal 6 orang.

Grand Sahid Jaya juga menyediakan 3 ballroom dengan kapasitas mulai dari 100 hingga 1500 orang yang bisa dibooking untuk acara buka puasa perusahaan.

Promo lain yang disiapkan Grand Sahid Jaya, yaitu penawaran khusus bagi pelanggan yang menginap selama bulan Ramadan dengan paket harga Rp. 1.200.000 sudah termasuk sahur dan berbuka bersama di Bengawan Solo untuk 2 orang.

Bekerja sama dengan Sahid Tour & Travel, Grand Sahid Jaya juga memberi kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan voucher berupa potongan biaya Umrah dan Haji Plus sebesar Rp. 1.000.000.

Populer video

Berita lainnya