Ketimbang Punya Istri, Atalarik Syach Malah Memperbanyak ART Lantatan Bisa Urus Dirinya dan Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @ariksyah

Rumah tangga Atalarik Syach dengan Tsania Marwa berakhir dengan perceraian yang terjadi pada 2017 silam. Hingga kini, pria berusia 49 tahun itu belum terfikir untuk mencari pengganti istrinya.

Yang menarik, Atalarik mengaku lebih tertarik untuk memperbanyak asisten rumah tangga ketimbang menikah lagi. Hal tersebut karena Atalarik merasa asiseten rumah tangga lebih bisa menguru dirinya dan juga kedua anaknya.

“Lagi mikir nih, punya suster berapa, mba berapa. Kalau satu bini belum tentu bisa mencangkup mba-mba di rumah,” ucapnya saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

“Jadi lagi pikir plus dan minusnya. Saya mending punya suster yang bisa urus saya dan anak saya, dari pada bini,” Atalarik menambahkan.

Untuk pasangan sendiri, Atalarik tak mau buru-buru mencari pasangan hidupnya. Pengalaman pernikahan sebelumnya membuatnya belajar, hingga jika sudah waktunya, Tuhan akan menunjukannya.

“Sebagai laki-laki kita pikir pakai otak kalau perempuan enggak baik-baik, dapat yang baik-baik ya harus sabar,” ungkap Atalarik.

“Bisa menyatu lahir dan batin, jiwa dan pikiran, itu kan harus minta sama Allah. Jadi saya pribadi justru tinggal giatkan kitanya nih. Jujur saya banyak kesibukan, mudah-mudahan ya minggu depan,” tutup Atalarik.

Populer video

Berita lainnya