Simak Tips Agar Hubungan Intim Semakin Berkualitas

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Selain melakukan kewajiban suami istri, melakukan hubungan intim yang berkualitas juga dapat meningkatkan kualitas dan kehangatan hubungan suami istri. Sebab, banyak hal yang membuat kualitas hubungan intim menurun. Mulai dari masalah ekonomi, tingkat stres pasangan, hingga komunikasi yang buruk.

Oleh karena itu, pastikan Anda dan pasangan melakukan kegiatan yang berkualitas agar hubungan intim semakin optimal. Melansir laman halodoc, ketahui berbagai tips yang bisa meningkatkan kualitas hubungan intim Anda dan pasangan berikut ini.

Ciptakan komunikasi yang baik dengan pasangan

Komunikasi menjadi hal penting dalam urusan rumah tangga. Bahkan, hubungan intim yang sehat didasari dengan komunikasi yang baik. Tidak hanya mengutarakan hal-hal yang membuat tidak nyaman saat berhubungan intim, Anda juga bisa mengatakan hal yang membuat nyaman agar kegiatan ini bisa semakin berkualitas.

Buat jadwal secara rutin

Buat jadwal aktivitas yang menyenangkan bersama pasangan secara rutin. Contohnya jadwal rutin makan malam bersama pasangan sepulang kerja. Selain itu, pastikan Anda memiliki waktu rutin untuk melakukan kegiatan seksual bersama pasangan, untuk meningkatkan kualitas hubungan. Anda bisa mengingatkan pasangan mengenai jadwal tersebut agar pasangan juga mempersiapkannya dengan lebih baik.

Tingkatkan sikap romantis pada pasangan

Guna membuat hubungan intim yang berkualitas, Anda bisa mencoba bersikap romantis pada pasangan setiap harinya. Menggenggam tangannya saat menonton televisi di rumah atau memberikan belaian lembut pada rambutnya menjadi hal sederhana yang bisa Anda lakukan agar hubungan intim tetap hangat.

Rawat diri dengan baik

Hubungan intim berkaitan dengan hubungan fisik antara kamu dan pasangan. Jangan lupa untuk merawat diri agar hubungan intim semakin berkualitas. Selain menjaga kebersihan tubuh, Anda juga perlu meningkatkan stamina dan energi dengan mengonsumsi berbagai makanan sehat dan berolahraga secara rutin.

Populer video

Berita lainnya