Tren Fashion K-pop Mendunia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Kalian tentunya menyadari bagaimana K-Pop membuat gelombang besar pada dunia fashion di seluruh dunia. Di berbagai belahan dunia, begitu besar pengaruh K-pop dalam gaya mereka.

Dari segi musik sendiri, K-Pop yang berasal dari Korea Selatan, menjadi genre yang sangat populer. Semua tak lepas dari peran pemerintahan negara mereka, yang terus berinisiatif mempromosikan budaya mereka sejak akhir 1990-an. Apalagi Korea juga termasuk negara yang maju di bidang teknologi.

Well, Setiap orang boleh jadi memiliki idola K-pop yang berbeda-beda. Dilansir dari laman Times of India, setidaknya ada 10 idola K-pop yang dinilai memiliki fashion terbaik seperti berikut ini.

The8 SEVENTEEN – Memulai debut di 2015, grup ini dikenal sebagai grup yang memproduksi sendiri komposisi, produksi diskografi dan koreografi di setiap penampilannya. Saat ini Seventeen menjadi idola K-Pop yang paling banyak ditiru dan diikuti setiap karyanya yang luar biasa. bahkan mereka menjadi sumber inspirasi mode, bagi siapa saja yang ingin tampil menonjol.

Joy Red Velvet – Joy memulai debutnya di tahun 2014 sebagai salah satu vokalis di Red Velvet. Dia juga muncul di beberapa drama Korea, yang menjadi membuktikan bahwa dirinya juga piawai berakting. Dalam urusan berbusana, penampilan Joy kerap menjadi inspirasi. Mulai dari street fashion haingga yang paling edgiest, dia selalu menjadi refresnsi orang banyak dalam berbusana.

Apink’s Son Na-eun – Memulai debutnya di tahun 2011, Son Na-eun membawa gaya yang sangat unik dan benar-benar menjadi trendsetter. Memadukan gaya potongan klasik dan sporty, menjadikan setiap penampilannya selalu menjadi magnet bagi setiap orang.

V BTS – Grup K-pop BTS adalah fenomena saat ini. Tidak ada yang bisa menolak akan daya tarik grup K-pop satu ini. Terlebih jika membicarakan fashion V, dimana setiap orang tak akan meragukannya lagi. V selalu menjadi pusat perhatian dengan gaya dan warna rambutnya. Dia juga menyukai barang-barang dengan brand ternama. Walaupun usianya tak lagi muda, namu V selalu memandangnya sebagai rujukan dalam berpenampilan.

G-Dragon Bigbang – Pemimpin grup ini dikenal dengan fashionnya yang nyentrik. Ia kerap berkolaborasi dengan desainer ternama, untuk penampilannya. Pernyataannya yang begitu populer adalah; “Jangan takut. Tidak ada jawaban yang benar dalam dunia mode”, masih menjadi mantra bagi para penggemarnya.

Sunmi – Memulai debutnya sebagai anggota band Wonder Girls pada 2007, Sunmi memilih hengkang pada 2010 untuk alasan pendidikan. Setelahnya, Sunmi memutuskan bersolo karir, dan mencapai karir yang gemilang. Sunmi menjadi sangat terkenal karena gaya pick-and-choose-nya yang chic. Sunmi sangat tahu tahu bagaimana memberikan sentuhan rock-n-roll dengan pendekatan yang lucu dan apik melalui kepribadiannya.

Yura Girl’s Day’s – Kecantikan paras Yura sudah tak perlu diperdebatkan lagi. Artinya, dia cantik dan terlihat hebat dalam segala hal, termasuk urusan fashion. Tak jarang, Yura sering membuat para penggemarnya meleleh lantaran penampilan anggunnya dalam balutan gaun cantik karya desainer ternama.

Jennie Blackpink – Jennie selalu membuat para penggemar terkesan dengan gaya jalanan hip-hopnya, dengan sentuhan klasik kelas atas. Fesyennya sangat disukai oleh kaum milenial. Bahkan dia didapuk sebagai brang ambasador untuk produk kecantikan ternama.

Mingyu Seventeen – Mingyu adalah rapper utama dan visual grup. Gayanya berpakaian yang memancarkan tren edgy, membuat orang-orang menyukai pakaian yang ketat namun benar-benar tepat. Mingyu sangat total dalam berpenampilan, sehingga membuatnya begitu menawan.

Hyuna – Bermula sebagai bagian dari Wonder Girls, HyunA adalah merupakan solois besar saat ini. Dia seringkali membuat orang berdecak kagum lantaran penampilan yang ditampilkannya. Gayanya yang kasual sangat sempurna.

Busana yang fleksibel dan mudah beradaptasi

Hampir semua bintang K-Pop menyukai brand ternama. Tetapi mereka dapat memadukannya dan diadaptasi ke gaya sehari-hari. Itulah mengapa kaum milenial dan banyak orang memandang fesyen ini sebagai inspirasi mereka dalam berpenampilan. Tak heran jika ikon K-Pop sering muncul di berbagai media sosial, sebagai referensi bagi pemerhati mode.

Populer video

Berita lainnya