Keluarga Sebut Darah Venna Melinda Bukan Hidung Patah, Tapi Mimisan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vennamelindareal

Pernyataan Venna Melinda yang menyebut hidungnya patah lantaran mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Ferry Irawan disanggah pihak keluarga Ferry Irawan.

Faisal yang merupakan adik ipar Ferry Irawan mengaku sudah diceritakan kakak iparnya tentang permasalahan yang terjadi.

“Jadi pada saat saya dihubungi Ferry saat itu dia cuma bisa sedih mengatakan Ical tolong A Pei sekarang lagi diperiksa, saat itu masih di Polres Kedirikota belum di Polda Jatim,” ucap Faisal saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

“Saya bilang ada apa, ia A Pei berantem, biasa lah percekcokan. Memang pada saat itu tiba-tiba kak Venna mimisan terus dia histeris,” sambung Faisal.

Jadi darah dari hidung Venna Melinda karena mimisan karena emosi yang meluap-luap akibat pertengkarannya dengan Ferry Irawan.

“Yang Ferry cerita saking kak Venna histeris, beliau coba menenangkan. Saat mulai menenangkan itu mulai dari memegang pundaknya kak Venna sampai akhirnya makin histeris, mencoba memeluk sambil meniduri dengan sifatnya untuk menenangkan,” ungkapnya.

“Tapi informasinya Ka Venna makin meninggi dan agak menantang memajukan mukanya sampai pada akhirnya sentuhan antara dahi dengan dahi, berontak lagi, mungkin itu terpeleset ke hidung dan akhirnya mimisan,” tutup Faisal.

Populer video

Berita lainnya