Rizky Billar dan Lesti Kejora Sambangi Polda Metro Jaya Tengah Malam, Ada Masalah Apa?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @lestikejora

Pasangan pedangdut Rizky Billar dan Lesti kejora pada Kamis (19/1) malam mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan keduanya menurut kuasa hukum Billar, Sadrakh Seskoadi yakni untuk menindaklanjuti laporan Billar terhadap beberapa akun media sosial.

Rupanya, beberapa waktu lalu Billar membuat laporan terhadap beberapa akun media sosial yang dilakukan sejak awal Januari. Menindaklanjuti laporan tersebut, penyidik Polda Metro Jaya memanggilnya untuk mengorek keterangan.

“Mas Rizky dan Mbak Lesti hadir di Polda Metro Jaya untuk melakukan atau melanjutkan proses hukum yang berjalan. Yaitu dimintai keterangan dan klarifikasi terkait laporan yang sudah masuk di polda metro untuk kasus beberapa akun sosial media yang kami laporka,” ucap Sadrakh di kantornya, Kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2023).

“Laporan sendiri memang sudah dialporkan awal bulan. Agenda kemarin klien kami didampingi istrinya Mbak Lesti hadir untuk memenuhi proses, yaitu dimintai keterangan berupa klarifikasi ke penyidik,” kata Sadrakh menambahkan.

Saat ditanyakan lebih dalam tentang masalah tersebut, Sadrakh belum bisa berbicara apa saja yang ditanyakan penyidik pada Billar dan Lesti. Begitupun dengan jumlah akun yang dilaporkan Billar ke polisi.

“Saya tidak bisa sampaikan karena sudah masuk materi penyelidikan. Ada beberapa akun yang saya juga belum bisa sampaikan, karena sudah masuk proses penyelidikan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya