Diperiksa Terkait Prank KDRT ke Polisi, Baim Wong dan Paula Verhoeven Dicecar 30 Pertanyaan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @baimwong

Artis Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan penyidik terkait kasus prank KDRT yang dilaporkan Prabowo Febriyanto.

Baim dan Paula dicecar 30 pertanyaan yang berkaitan dengan masalah tersebut. Hal tersebut disampaikan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

“Jadi untuk BW (Baim Wong) dan P (Paula) datang ke polres jaksel memenuhi undangan klarifikasi tentang laporan polisi yang dibuat oleh saudara kita P (Prabowo). Kemudian penyidik meminta keterangan apa yang dilaporkan oleh korban,” ucap Nurman, Jumat (20/1/2023).

“Pertanyaan yang diajukan ada 30, satu dengan BW dan satu dengan P. Jadi dua-duanya datang dan diminta keterangan oleh penyidik,” kata Nurma menambahkan.

Menurut Nurma, pemeriksaan kali ini berebeda dengan laporan yang dibuat oleh Sahabat Polisi. Namun ia menegaskan kalau status Baim dan Paula masih sebatas saksi terlapor.

“Untuk saat ini jadi saksi terlapor masih saksi terlapor,” ungkapnya.

Sayangnya, awak media tak berhasil bertemu dengan Baim dan istrinya setelah selesai melakukan pemeriksaan. Mereka tak diketahui saat keluar meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan.

Populer video

Berita lainnya