Adik Minta Netizen Jangan Hakimi Ferry Irawan Usai Terlibat Dugaan KDRT

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vennamelindareal

Artis Venna Melinda beberapa waktu lalu melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke polisi lantaran dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Buntut laporan tersebut membuat Ferry mendapat hujatan di media sosial.

Maya, adik kandung Ferry menyayangkan sikap warganet yang seolah menghakimi kakaknya soal dugaan kasus KDRT. Sebab, selama ini memang pihak keluarga masih belum sepenuhnya percaya terkait masalah tersebut.

“Tolong banget kepada netizen semuanya, tolong, jangan hakimi kakak saya. Bagaimanapun, itu kakak saya, saya sayang banget sama dia, begitu pun sama Kak Venna,” ucap Maya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (19/1/2023). 

Selama ini, Maya melihat hubungan cinta antara Ferry dengan Venna berjalan wajar. Terlebih keduanya terlihat harmonis.

“Kakak aku itu suka banget kayak gendong-gendong Kak Venna. Aku sampai bilang sama suami aku, ‘gendong aku dong’. Mesra banget. Kita lihat kakak kita bahagia,” kata Maya. 

Makanya, Maya berharap sebelum ada kepastian hukum, warganet diharap jangan mengambil kesimpulan dengan apa yang disampaikan pihak Venna Melinda.

“Bener-bener kayak sebuah keluarga yang normal saja, enggak ada apa-apa. Makanya kalau aku denger 3 bulan terakhir ada KDRT, masa sih? Kakak aku kejam banget, kayaknya enggak deh,” jelas Maya. 

“Karena kondisinya di kamar, itu enggak mungkin dong di hotel itu ada CCTV. Mungkin bisa ditutup hotel itu kalau ada CCTV di kamar, karena kan mengganggu privasi tamu yang masuk ke situ,” tutup Maya. 

Populer video

Berita lainnya