Verrell Bramasta Sebut Atta Halilintar Tak Terlibat Kasus Robot Trading Net89: Atta Orang Baik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @bramastavrl

Verrell Bramasta menyebut kalau dirinya yakin kalau Atta Halilintar turut terlibat dalam dugaan praktek investasi bodong di platform robot trading Net89.

“Yang aku tahu, Atta orang baik dan pekerja keras,” ucap Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (3/11).

Anak pertama Venna Melinda itu yakin jika Atta Halilintar bisa melewati cobaan yang dihadapinya. Apalagi, sosok sahabat yang dikenalnya itu tangguh.

“Stay strong, my brother,” kata Verrell Bramasta.

Makanya, sebagai bentuk dukungan, Verrell Bramasta turut mendoakan agar kebenaran bisa terkuak dan masalah yang dihadapi Atta Halilintar bisa segera selesai.

“Apa pun masalahnya, ya semoga cepat selesai, cepat dilewati,” pungkas Verrell Bramasta.

Diberitakan sebelumnya, korban robot trading Net89 melaporkan dugaan investasi bodong ke Bareskrim Polri pada 26 Oktober 2022.

Dari laporan tersebut, korban robot trading itu menyeret lima nama publik figur Tanah Air seperti Atta Halilintar, Adri Nidji, Mario Teguh, Kevin Aprilio dan Taqy Malik.

Kemudian, Atta Halilintar juga membantah keterlibatannya dalam kegiatan robot trading tersebut lewat akun media sosial Instagram pribadinya.

Saat itu, Atta Halilintar cuma melelang headband miliknya untuk membantu pembangunan tempat menghafal Al-Quran dan masjid.

Populer video

Berita lainnya