Masih Trauma, Alasan Denada Belum Mau Nikah Lagi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @denadaindonesia

Penyanyi Denada sejak bercerai dengan Jerry Aurum hingga saat ini masih belum mendapatkan pengganti. Rupanya, perpisahannya yang terakhir membuat Denada trauma hingga tak mau lagi merasakan sakit hati.

“Jujur aja aku sampai enggak mau berumah tangga lagi, karena enggak mau merasakan sakit hatinya. Saat aku bercerai kemarin, aku broken heart banget,” ucap Denada saat ditemui di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (24/9).

Makanya, Denada selalu menyibukan diri untuk sang buah hati, Aisha Aurum, yang sempat didiagnosa leukemia dan menjalani perawatan di Singapura.

“Selama di Singapura dan ngapa-ngapain sendiri, sampai ada di titik kayaknya enak punya partner dalam hidup,” kata Denada.

Tapi, dalam kesendiriannya Denada menyadari kalau Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan. Dia pun mulai mencoba untuk membuka hati.

“Ya kan yang aku baca manusia akan nyaman hidup dengan pasangan. Baru mulai dalam hati merasa enak juga ada seseorang yang bisa berbagi masalahku, perjuanganku, bertukar pikiran, ajak ngobrol,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya