Ini Alasan Roro Fitria Tak Mau Anaknya Bertemu Sang Ayah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @roro.fitria1989

Roro Fitria akhirnya buka suara atas tudingan suaminya, Andre Irawan yang mengaku ditutup aksesnya untuk bertemu buah hatinya, Baby Sulthan.

Menurut Roro Fitria, suaminya tak menyayangi anak mereka. Hal tersebut lantaran sejak mengandung, perbuatan kasar sudah didapatinya dari sang suami.

“Nyai agak bingung sebenernya maunya mas andri itu apa, nyai bisa menyampaikan bahwa dia sama sekali gak sayang sama baby sultan,” ucap Roro Fitria di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (25/9).

“Pertama saat baby sultan ada di rahim nyai, sampai sudah lahir itu adanya selama itu baby sultan merekam di otaknya mamanya dibentak-bentak, dikasarin dan selalu ada perselingkuhan,” kata Roro Fitria menambahkan.

Terlebih, saat sang buah hati lahir, suaminya bahkan memaki-maki Roro Fitria sambil menggendong sang buah hati hingga akhirnya ia jatuh ke lantai.

“Baby Sulthan lihat apakah itu yang namanya bapak sayang sama anak, banting-banting barang, sekarang mau lihat anak. Yang kedua kalau misalnya bener sayang gak mungkin beberapa kali bilang pas bertikai ‘udah gw gpp ilang anak satu gw masih punya anak 6’ nah itu ada juga beberapa kali kan baby sulthan nangis aku bilang pah udah kita berantemnya mas andri bilang udah biarin biar mati sekalian,” papar Roro Fitria.

Makanya, Roro Fitria tak mau jika anaknya bertemu dengan sosok orang yang selama ini sudah memperlakukannya secara semena-mena. Terlebih, tanggung jawab dikatakan Roro Fitria juga tak dipenuhi suaminya.

“Saat baby sultan mau melahirkan pun nyai sebagai istri menanyakan tanggung jawab suami, mas ini nyai mau lahiran maaf dananya gimana, dia jawab gw gak tau,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya