Nena Ghoib Ungkap Ramalannya Terhadap Tamara Tyasmara Lewat Media Kartu Tarot

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @nenaghoib

Celebrithink.com – Kasus kematian putra Tamara Tyasmara yang diduga karena tenggelam di kolam renang umum menarik perhatian banyak orang. Apalagi polisi melihat adanya unsur pidana dalam kasus ini, dan sudah menetapkan kekasih Tamara, YA, sebagai tersangka.

Jauh sebelum meninggalnya Dante, pembaca kartu tarot Nena Ghoib sempat membaca kehidupan Tamara Tyasmara. Berdasarkan penglihatannya, Tamara akan menghilangkah sesuatu yang berharga jika terus melanjutkan hubungan dengan YA.

“Yang aku lihat pertama kali saat meramal itu memang tentang kehidupan percintaan Tamara seperti apa kehidupannya seperti apa. Aku lihat dari kartu itu Tamara akan kehilangan sesuatu, kehilangan kebahagiaan jika masih bersama sang kekasih,” ungkap Nena Ghoib kepada awak media di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Nena, setiap orang memiliki sisi bucin ketika menjalai sebuah hubungan asmara. Namun berdasarkan ramalat kartu tarot yang ia lihat, Tamara bingung dengan hubungan yang dijalaninya.

“Jadi pas aku baca itu dibilang Tamara bucin atau apa, sebenarnya tiap pasangan pasti ada sisi bucinnya. Tapi Tamara itu seperti bingung saat itu kalau aku baca dari kartu,” jelasnya.

Instagram @nenaghoib

Dikatakan Nena, mengacu pada ramalan kartu tarotnya, Tamara tertekan dengan percintaannya dengan YA. Bahkan, kasus kematian Dante membuat Tamara terpukul karena merasa telah memilih orang yang salah.

“Kejadian ini Tamara dibilang masih cinta, kalau dari kartu sebenernya tertekan. Dia merasa hubungannya itu toxic. Kejadian ini tuh membuat penyesalah begitu dalam dia memilih orang yang salah,” tuturnya.

Nena Ghoib menceritakan awal mula dirinya membaca tarot Tamara Tyasmara. Pembacaan kartu tarot itu bermula ketika Nen berada di satu lokasi syuting bersama Tamara. Ketika rehat syuting, Nena yang diketahui bisa membaca tarot, membuka ramalan mengenai Tamara Tyasmara.

Populer video

Berita lainnya