Irish Bella Senang Dibawakan Uang 10 Juta oleh Keluarga Ammar Zoni, Suruh Sering Main Tengok Ponakan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @_irishbella_

Irish Bella akhirnya menerima uang nafkah anak yang diberikan keluarga Ammar Zoni. Uang tersebut diberikan oleh adik bungsu Ammar, Panji Zoni, yang menyerahkan langsung pada Irish Bella.

“Iya waktu itu sudah 3 hari yang lalu kalau gak salah panji ke Cinere bawa uang bang ammar yang 10 juta,” ucap Aditya Zoni saat ditemui di kawasan Cilodong, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Memang, sesuai putusan sidang kasus perceraian, Ammar dibebani untuk memberikan nafkah anak pada dua anaknya yang kini diasuh oleh Irish Bella. Nafkah tersebut berupa uang dengan nilai Rp 10 juta perbulan.

Ammar sendiri saat ini masih terjerat kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya. Saat ini Ammar masih ditahan di rutan Polres Metro Jakarta Barat sambil menunggu kasusnya P21.

Karena itu, sang adik, Aditya akhirnya memutuskan untuk menanggung biaya nafkah buat kedua ponakannya. Dan Ammar sendiri juga sudah mengetahui hal itu.

“Sepengetahuan saya dan bang Ammar,” kata Aditya.

Irish Bella juga tidak mempermasalahkan Aditya yang memilih menanggung beban yang harusnya ditanggung Ammar. Bahkan, Irish Bella senang saat menerima uang nafkah buat kedua anaknya.

“Alhamdulillah senang kok, kata Ka Ibel main-main ke sini, sering-sering lihat-lihat anak-anak. Kemarin kan awalnya saya yang di suruh ke sana, tapi saya lagi turun dapil saya, jadi engga bisa,” Aditya menutup.

Populer video

Berita lainnya