Soal Ambil Uang Tanpa Izin, Dewi Perssik Minta Angga Wijaya Minta Maaf di Depan Media

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dewiperssik9

Pedangdut Dewi Perssik kembali angkat bicara terkait konflik dengan Angga Wijaya, mantan suaminya yang dikatakannya mengambil uang tanpa izin.

“Beliau sudah meminta maaf dan tidak akan melakukan perbuatan itu lagi,” ucap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Meski demikian, masih ada hal yang diinginkan perempuan yang akrab disapa Depe itu. Dia meminta Angga Wijaya agar meminta maaf di depan media.

“Mungkin akan terbuka di media. Ya saya minta dia terbuka di media dong. Kan sudah diundang di podcast-podcast, diundang di acara-acara TV, kan dapat duit,” pinta Dewi Perssik.

“Ya paling nggak ngomong lah kalau memang aku salah, tanda tangan palsu, kan ada pasalnya ya. Ya saya salah, gitu doang kok,” Depe menambahkan.

Bagi Depe, sulit dirinya melupakan perbuatan Angga Wijaya di masa lalu. Terlebih, status dia yang merupakan istri, harusnya hal semacam itu bisa dibicarakan.

“Teman aku banyak yang orang EO, me-mark-up itu tidak masalah. Tapi ini suami sendiri nggak ngomong sama aku, gitu doang,” tutup Dewi Perssik.

Populer video

Berita lainnya