Roro Fitriah Berharap Anaknya Jadi Pemimpin, Sesuai Arti Nama Yang Disematkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @roro.fitria1989

Roro Fitriah memberikan nama Muhammad Sulthan Al-Fathir pada anak laki-laki yang baru dilahirkannya. Dalam nama tersebut tersemat doa agar sang anak kelak bisa menjadi seorang pemimpin.

“Kalo Muhammad, awal insya Allah jadi kekasih Allah, akhlak yang bagus sebagai pemimpin keluarga membawa mama papa sampai ke surga, cerdas,” ucap Roro Fitriah di kawasan Pondok Aren, Tanggerang Selatan, belum lama ini.

“Jadi minta doanya biar jadi pemimpin buat keluarga, dan cerdas nantinya di sekolahnya terus menjadi panutan jadi anak yang berbakti buat orang tuanya jadi mahakaya gak cuma mahakaya rezekinya, mahakaya hatinya jadi baik untuk semua orang,” harap Roro Fitriah.

Setelah melahirkan anak pertamanya dengan perjuangan selama 12 jam, Roro Fitriah menyadari akan pentingnya seorang ibu dalam melahirkan hingga membesarkan anaknya.

“Lebih berssyukur dan gak nyangka Allah sayang banget sama aku ngasih titipan anak, terus nyai jadi tau perjuangannya mamah jangan sampe kita jadi anak yang durhaka itu karena waktu melahirkan emang benar-benar bertaruh nyawa,” kata Roro Fitriah.

“Mama desi yang ada di video nyai selalu dampingin nyai dan bilang jangan merem mba karena kalo merem takutnya lewat,” tutup Roro Fitriah.

Populer video

Berita lainnya