Richard Le Akui Menyesal Pernah Minta Maaf Hingga Hampir Sujud di Depan Kartika Putri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dr.richard_lee

Richard Lee mengaku menyesal lantaran pernah meminta maaf dan hampir bersujud pada artis Kartika Putri. Itu dilakukan Richard Lee agar kasusnya dengan Kartika Putri bisa diselesaikan secara damai.

“Kalo tanya penyesalan saya, apa saya terlalu baik hati minta maaf. Saya menyesal minta maaf,” ucap Richard Lee saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Memang, status Richard Lee saat ini sudah jadi tersangka terkait pencemaran nama baik. Meski begitu dia tetap yakin tak bersalah. Yang dilakukannya saat itu hanya sekedar memberikan edukasi soal produk yang digunakan Kartika Putri sebagai brand ambassador.

“Kalo kalian gak salah gak perlu minta maaf, jangan sok baik hati jadi terkesan saya bersalah, padahal gak ada salah,” kata Richard Lee.

Oleh karena itu, Richard Lee mengungkap kalau dia pernah bertemu langsung dengan wanita yang akrab disapa Karput itu agar permasalahannya selesai.

“Kalau boleh saya ngomong, ini ga ada yang tau nih, bulan Desember saya ketemu 4 mata dengan KP (Kartika Putri), saya minta maaf hampir sujud, keluarga juga,” aku Richard Lee.

Sayangnya, itikad baik itu tak dihiraukan. Karput memaafkan tapi tetap melanjutkan kasus tersebut hingga bergulir ke meja hijau.

“Kamu mau minta apa saya penuhi semua, dia bilang semua dimaafkan tetapi (kasus) berlanjut. Dimana di maafkan beliau ngomong di medsos ke kejaksaan ini mah dendam,” tutup Richard Lee.

Populer video

Berita lainnya