Chicco Jerikho Ungkap Ben & Jody Buah Ide Glenn Fredly

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @cjforus

Mendiang Glenn Fredly memunyai keinginan untuk membuat film action yang tak hanya menampilkan kekerasan, tapi memiliki pesan yang kuat untuk orang-orang yang menyaksikannya saat masih hidup.

Keinginan itu disampaikan pada sahabatnya, Chicco Jerikho usai menonton sebuah film action. Tapi belum sempat merealisasikannya, Gelnn Fredly keburu dipanggil Tuhan.

Setelah beberapa tahun pasca meninggalnya Glenn Fredly, film terbaru Chicco Jerikho berjudul Ben & Jody rampung. Yang menarik, ide ceritanya berasal dari mendiang Glenn Fredly.

“Kalau ditanya ada gak spiritnya (Glenn Fredly)? Ada di sini. Semua spiritnya Bung Glenn, stand for something, yang paling penting,” ucap Chicco usai peluncuran trailler dan poster Ben & Jody di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/).

Selain itu, Angga Dwimas Sasongko yang merupakan sutradara dan penulis naskah meracik film tersebut dengan isu soal pengalihfungsian lahan yang selama ini menjadi perhatian dan kepedulian mendiang Glenn Fredly saat masih hidup.

“Banyak sekali orang Indonesia yang mengalami ketidakadilan itu. Itu yang pengin kita capture,” tutup Chicco.

Populer video

Berita lainnya