Biar Makin Meleleh, Ini Rekomendasi Kado Valentine untuk Cowok

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi Kado Valentine
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Valentine menjadi momen untuk mengungkapkan rasa sayang terhadap orang yang spesial. Memberikan kado biasanya menjadi ciri khas dari Hari Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Jika memberikan kado cokelat atau bunga sudah terlalu mainstream, berikut rekomendasi kado yang cocok untuk cowok di momen Valentine.

Jam tangan

Jam tangan menjadi salah satu aksesori yang wajib digunakan dalam berbagai aktivitas. Selain fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga dipercaya bisa meningkatkan rasa percaya diri. Anda bisa memilih jam tangan yang sesuai dengan kepribadian dan selera pria yang akan menerima kado tersebut.

Dompet

Biasanya para pria paling cuek dengan dompetnya. Meski sudah dimakan usia sekalipun, para pria tetap menggunakan dompet itu selama masih layak untuk digunakan. Hal inilah yang membuat kado sebuah dompet saat Hari Valentine menjadi sebuah hal romantis yang bisa diberikan kepada cowok kesayanganmu.

Makanan favorit

Di momen Valentine ini, coba berikan bingkisan makanan yang sangat disukainya. Tentunya para laki-laki akan sangat suka dan bahagia menerimanya. Terlebih jika makanan tersebut adalah hasil buatanmu sendiri.

Sepatu

Sepatu menjadi hal wajib yang harus dimiliki pria. Selain untuk bekerja, sepatu juga bisa digunakan dalam berbagai acara, baik formal atau informal. Anda tinggal memilih sepatu jenis apa yang ingin diberikan sebagai kado di Hari Valentine ini. Sesuaikan dengan gaya favorit si dia ataupun peruntukannya.

Parfum

Sama seperti perempuan, parfum juga menjadi benda yang harus dimiliki oleh seorang pria. Parfum pemberian Anda dapat membangkitkan memorinya saat bersamamu.

Populer video

Berita lainnya