Buat Proyek Duo JE2EMY Ini Alasan Tengku Shafick Sesungguhnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
JE2EMY - Insert Foto: Tengku Shafick (Foto: Dokumentasi Celebrithink.com)

Celebrithink.com – Besok AFE Records akan merilis grup duo JE2EMY, dua orang penyanyi yang direkrut langsung oleh Tengku Shafick dalam sebuah aplikasi obrolan group yang mana Tengku Shafick dan kedua Personil JE2EMY yaitu Jeremy Christopher dan Jeremy Poetiray adalah member grup obrolan tersebut.

Tengku Shafick setelah mendengar suara kedua orang tersebut lalu berkeinginan membuat proyek musik duo yang mana musik yang dibawakan adalah musik – musik 90-an, “kenapa musik 90-an? karena saya suka musik tahun 90-an ini sebetulnya proyek pribadi saya, ternyata ada penyanyi yang tepat, eh ternyata malah disukai oleh pak hendy ahmad” Jelas Tengku Shafick yang juga menjabat Art & Repertoire di AFE Records.

Pemilihan personil JE2EMY ini bukan tanpa alasan selain suara mereka bagus, postur tubuh mereka juga keren, selain itu keduanya adalah peserta Indonesian Idol Special Edition kemarin, “tapi yang paling utama aku memilih mereka karena attitude mereka, kalo punya suara bagus tapi attitudenya ngga bagus ngga baik juga ke depannya apalagi ini udah menjadi proyek Label tadinya kan proyek pribadi’ Jelas Tengku Shafick.

Seperti apakah musik dan lagu yang akan dibawakan oleh JE2EMY, penasaran musik seperti apalagi yang akan dibuat oleh seorang Tengku Shafick dengan nuansa 90-annya.

Populer video

Berita lainnya