Cerita Regina Poetiray Sejak Sang Ayah Terpapar Covid-19 Hingga Menghembuskan Nafas Terakhir

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @reginapoetiray

Vokalis Geisha, Regina Poetiray kini tengah berduka pasca meninggalnya sang Ayah, Reggy Poetiray pada Rabu (21/7) di rumah sakit Hermina Bekasi, Jawa Barat.

Regina menceritakan, ayahnya awalnya memang sempat terpapar Covid-19. Namun, saat menghembuskan nafas terakhir, ayah perempuan berusia 22 tahun itu sudah negatif dan dalam proses pemulihan.

Awal terkena Covid-19, ayahnya hanya menderita gejala ringan dan melakukan isolasi mandiri. Tiba-tiba kondisinya drop hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

“Selama di rumah sakit, papah tuh ditemani sama mamah. Katanya lebih aman. Jadi aku dan Rheno di rumah aja,” ucap Regina Poetiray di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (22/7).

Satu hari sebelum kepergian sang ayah, tim dokter menyarankan agar keluarga kumpul menemani di rumah sakit.

“Saat itu papah di ruang ICU. Aku datang melihat papah lagi tidur pakai ventilator,” jelasnya.

Saat melihat langsung kondisi ayahnya, Regina beserta adik dan ibunya sepakat untuk ikhlas kalau-kalau sesuatu terjadi pada orang yang mereka sayangi.

“Ya rasanya gemetar juga, sempat khawatir ada. Cuma istilahnya, aku, Rheno, dan mamah sepakat kalau waktunya Tuhan buat Papah ya sekarang ini. Jadi memang semuanya mendatangkan kebaikan,” jelasnya.

“Puji tuhan kita dan keluarga ikhlas. Memang yang terbaik dari tuhan ya ini gitu. Jadi memang semuanya udah tuhan bikin pasti baik,” tutup Regina Poetiray.

Jenazah Reggy Poetiray kini disemayamkan di rumah duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat. Rencananya, jenazah Reggy Poetiray akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, pada Jumat (23/7) siang.

Populer video

Berita lainnya