Dihujat Nitizen Lantaran Membuang-Buang Makanan, Ini Kata Cut Meyriska

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rogercutmeyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska angkat bicara terkait unggahan foto anaknya, Shaquille Kaili Danuarta di akun Instagram. Nitizen mengkritik kalau mereka terkesan membuang-buang makanan.

“Aku juga ngucapin maaf ya, kalo masyarakat ngiranya jadi seperti apa. Memang aku juga untuk tidak memposting ngejelasin. Jadi memang untuk take-nya itu properti semuanya pake butter cream,” ucap Cut Meyriska di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Jadi dalemnya ada styrofoam cuma memang ada kuenya hanya saja sedikit di atas takut dicemek (dipegang) dimakan sama dia. Kalo styrofoam itu membahayakan kan. Jadi hanya di atas sedikit. Kalo pukis-pukis itu bisa bisa dilihat di online banyak banget dami nya, tapi ada yang asli untuk dia makan,” Cut Meyriska menambahkan.

Meski begitu, Cut Meyriska tak terlalu mempermasalahkan komentar-komentar netizen. Hal tersebut lebih karena salah paham karena dia lalai menjelaskan detail terkait foto yang diunggahnya.

“Karena kita salah aku untuk tidak memberikan info. Jadi nggak ada masalah buat itu sih. Cuma memang dari awal salahnya nggak info aja. Karena lagi riweh banget nggak kepikiran hasilnya akan seperti ini. Tapi boleh ditanya aja sama fotografernya, mereka nyediain banget. Jadi nggak seperti disangkakan netizen. Asalkan nggak ke anak, it’s oke nggak masalah sih,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya