Bersama SHARP 3 Composers Dan Nicky Tirta Buat Video Klip Hingga Ke Lombok

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
3 COMPOSERS DAN NICKY TIRTA (FOTO: AFE Records)

Celebrithink.com – AFE Records bekerjasama dengan SHARP dalam pembuatan video Klip single kolaborasi 3 Composers featuring Nicky Tirta, pembuatan video klip ini adalah pembuatan video klip yang paling banyak lokasi shooting-nya dan memakan waktu yang cukup lama, bahkan sampai ke lombok.

Video klip ini dibuat oleh AFE Pictures yang mengerahkan semua timnya dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat mengingat pandemi corona yang belum berakhir, beberapa lokasi yang digunakan adalah Dharmawangsa studio, ada lokasi yang menggunakan rumah dari personil 3 Composers, dan mengambil beberapa lokasi di pantai di Lombok.

Untuk shooting video klip di lombok hanya Nicky Tirta karena beberapa personil 3 composers disibukkan oleh beberapa kerjaan personal mereka ditambah waktu yang saat itu tidak memungkinkan untuk bepergian dengan banyak orang.

Istimewanya masing-masing personil 3 Composers memberikan footage pribadi mereka untuk dimasukkan ke dalam video klip, dengan begitu banyak footage yang AFE Pictures buat maka hasil video klip sangat dinantikan oleh para penikmat musik Indonesia khususnya paranada Indonesia.

Populer video

Berita lainnya