Anji Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani: Dia Menggunakan Narkoba Pasti Ada Sebabnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_17

Artis Nikita Mirzani mengaku prihatin atas tertangkapnya Erdian Aji Prihartanto alias Anji oleh pihak kepolisian lantaran kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Wanita berusia 36 tahun itu yakin, Anji punya alasan mengkonsumsi barang terlarang jenis ganja itu.

“Setiap artis atau manusia siapapun, tiap dia menggunakan narkoba pasti ada sebabnya,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (14/6).

Ibu tiga anak itu juga tak setuju jika masyarakat langsung menyerang seseorang jika ada publik figur yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

“Kita nggak boleh menghakimi orang pakai narkoba pasti jahat, dia pakai narkoba pasti begini, nggak. Dia pakai narkoba pasti ada sesuatu kenapa dia menggunakan barang tersebut,” katanya.

Untuk itu, Nikita Mirzani berharap agar masyarakat tidak cepat menghakimi Anji yang tengah menghadapi cobaan dalam hidupnya.

“Kita sebagai penonton nggak boleh menjudge, membully segala macam. Biarlah itu menjadi masalah Anji dan keluarga kita doakan saja,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Anji diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya, kawasan Cibubur Jakarta Timur, Jumat (11/6), pukul 19.30 WIB. Dari hasil tes urine, dia positif menggunakan narkoba jenis ganja dan statusnya kini sudah menjadi tersangka.

Populer video

Berita lainnya