3 Cara Sederhana Memutihkan Gigi Kuning

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Memiliki senyuman sempurna menjadi dambaan setiap orang. Namun keinginan itu seolah sirna ketika mendapati gigi kuning yang menghambat keindahan senyum anda. Jika telah mencoba berbagai produk pasta gigi yang menjanjikan memutihkan gigi tapi tak kunjung membantu, mungkin saatnya anda mencoba cara lain. Dilansir dari Times of India, berikut beberapa cara sederhana yang dapat membantu memutihkan gigi anda.

Baking soda

Mungkin hampir semua orang mengetahui khasiat dari baking soda untuk membersihkan. Bahan tersebut nyatanya juga bermanfaat untuk memutihkan gigi anda. Campur sedikit baking soda dengan air, lalu oleskan campuran tadi pada sikat gigi dan gosokkan ke gigi selama satu menit atau lebih. Bilas mulut anda setelahnya.

Kulit lemon

kulit lemon dapat membersihkan gigi anda karena memiliki zat pemutih alami. Gosokka kulit lemon ke gigi anda, lalu bilas setelahnya.

Minyak kelapa

Di samping sederet khasiat yang dimilikinya, minyak kelapa juga bisa digunakan untuk membersihkan gigi anda. Ambil satu sendok makan minyak kelapa dan masukkan ke mulut anda. Lalu kumurlah selama lima menit. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes ke sikat gigi, kemudian menyikat gigi selama lima menit. Bilas mulut anda setelahnya.

Populer video

Berita lainnya