Lebih Selektif, Ini Kriteria Suami Idaman Kirana Larasati

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @kiranalarasat

Kegagalan rumah tangga artis Kirana Larasati yang terjadi sekira 4 tahun lalu membuatnya sedikit selektif untuk mencari seorang imam. Kini, mantan istri Tama Gandjar itu masih menikmati kesendiriannya dengan menjalankan setumpuk aktivitas.

“Ya bukannya betah menjanda, cuma aku lebih selektif sih. Aku tuh pasrah, cuma disaat belum ada jodohnya, ya aku memproteksi diri. Sekarang sih ada yang dekati,” ucap Kirana Larasati saat ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (14/4).

Ibu satu anak itu tak memungkiri, jika ada beberapa pria yang saat ini sedang mendekatinya. Namun, wanita kelahiran, 29 Agustus 1987 itu belum masuk kriteria lelaki yang akan jadi calon suaminya.

“Tipe aku jadi panjang karena pernah gagal, lebih kuat, mapan, punya investasi, gak pelit, cakep, perhatiin badannya, sehat, sadar lingkungan, gak banyak cincong,” katanya.

Kirana Larasati mengaku ingin memiliki suami yang benar-benar serius dan bisa menyayangi buah hatinya. Kalau ketemu yang seperti itu dia akan memperjuangkan sampai menikah dan mengarungi bahtra rumah tangga.

“Kalau cowoknya jiper bukan buat aku, kalau berani buat aku. Aku mencari cowok Asia aja lah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya