Belum Sepekan Menikah, Ashanty Sudah Rindy Aurel Hermansyah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum genap seminggu melakukan pernikahan yang dilakukan pada 3 April 2021. Namun, Ashanty yang merupakan ibu sambung mengaku sudah rindu dengan sosok Aurel. Apalagi, kini Aurel sudah tinggal di rumah Atta Halilintar.

“Pasti kangen, karena kan tiap hari kita dari 2011 bareng, eh 2010 akhir bareng hampir nempel kayak apa kan. Bener-bener nggak pernah pisah kan,” ucap Ashanty, saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Kamis (8/4).

Ini merupakan pengalaman yang baru dirasakan Ashanty. Dia pun akhirnya merasakan apa yang dirasakan orangtua lain saat anak yang disayanginya menikah dan sudah tak tinggal serumah lagi.

“Tapi ini akan dirasain sama semua orang tua sih, semua orangtua akan merasakan saat anaknya nikah. Apalagi orangtua yang tiap hari bareng sama anaknya, karena kan kita setiap hari ngumpul, setiap hari bareng,” katanya.

Walau begitu, Ashanty mengatakan mau tat mau semua memang harus dilewatinya. Apalagi, dia ingin melihat anaknya bahagia dengan pria pilihannya.

“Aku tuh masih merasa kayak ada yang hilang ya, sedih atau apa tapi kan demi kebahagiaan anaknya,” pungkas istri Anang Hermansyah itu.

Populer video

Berita lainnya