Desiree Tarigan dan Bams eks Samson Adukan Hotma Sitompul ke Komnas Perempuan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @bams_1606

Desiree Tarigan beserta anaknya, Bams eks Samson mendatangi Komnas Perempuan yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Mereka ingin mengadukan masalah rumah tangganya dengan Hotma Sitompul.

“Kami disambut dan diterima dengan baik apa yang jadi pengaduan kami,” ucap kuasa hukum Desiree Tarigan, Randy Ozora Siregar usai membuat pengaduan, Kamis (8/4).

Mereka mengatakan kalau dukungan sudah diberikan Komnas Perempuan agar bisa memperjuangkan apa yang menjadi haknya Desiree Tarigan.

“Komnas Perempuan mendukung penuh segala tindakan yang nantinya kami ambil untuk memperjuangkan hak-hak Ibu Desi. Tadi sudah kami adukan semuanya dari A sampai Z,” kata Randy Ozora Siregar.

Salah satu yang diadukan adalah soal pengusiran yang sudah dilakukan Hotma Sitompul pada Desiree Tarigan.

“Ya contohnya seperti dari tanggal 7 Februari diusir dari rumah, sampai hak-hak Ibu Desiree yang dirampas,” jelas Randy Ozora.

Setelah ini, Komnas Perempuan akan bersurat kepada Hotma Sitompol untuk menindaklanjuti pengaduan Desiree Tarigan tersebut

“Komnas Perempuan akan menyurati pihak-pihak terkait dalam melindungi hak perempuan,” tutup Randy Ozora Siregar.

Seperti diketahui, persetruan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan semakin memamas. Setelah Hotma Sitompul dituduhkan berselingkuh dengan menantunya sendiri Mikhavita Wijaya, kini giliran Hotma Sitompul membalikkan tudingan.

Sang istri dikatakan Hotma pergi tanpa izin ke Bali dan berselingkuh dengan pria bernama Calvino Samudra. Lalu, Desiree Tarigan juga melaporkan Hotma Sitompul ke Polres Jakarta Selatan, dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

Populer video

Berita lainnya