Mencari Pasangan? 4 Hal Ini tak Wajib jadi Pertimbangan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Dalam mencari pasangan, kamu tentunya berharap mendapat sosok yang tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. Sehingga, kamu akan membuat list kriteria dalam menilai seseorang, apakah dia cocok untukmu atau tidak.

Namun, ada beberapa hal yang seharusnya tidak menjadi acuanmu dalam mencari pasangan. Bahkan kriteria itu boleh kamu hapus dalam daftar kriteria, karena tak menjadi jaminan orang itu merupakan sosok yang benar atau salah untuk menjadi pasanganmu.

Penampilan, tinggi dan warna rambut

Ketiga hal di atas memang kerap menjadi pertimbangan di saat kamu sedang mencari pasangan. Sejujurnya, penampilan seharusnya tidak menentukan apakah orang tersebut adalah orang yang benar atau salah menjadi pasanganmu. Seperti sebuah ungkapan, ‘jangan menilai seseorang dari penampilan luarnya saja. Jadi kenali lebih dekat orang itu, sehingga kamu benar-benar mengetahui pribadinya yang sesungguhnya.

Usia

Usia tak akan memberi tahu kamu tentang bagaimana kepribadian seseorang. Ketimbang mempertimbangkan usia, kamu lebih baik mengetahui seperti apa lingkungannya, hubungannya dengan keluarga, dan lain sebagainya. Sebab, seringkali hubungan yang hebat datang dalam berbagai ukuran, bentuk, dan perbedaan usia. Yang paling penting, orang tersebut bersedia menjadi bagian dari hidupmu.

Asmara dia di masa lalu

Kamu mungkin menjadi cinta pertama dia atau bahkan cinta keenamnya. Hal itu tidak lantas mengurangi orang yang ada di depanmu. Selama orang itu memiliki hati yang terbuka, mau belajar bagaimana mencintai dan membuatmu bahagia, itu sudah lebih dari cukup. Pasalnya, masa lalu si dia tidak menentukan masa depanmu.

Seberapa banyak kalian memiliki kesamaan

Jika memiliki semua kesamaan, hal itu dikhawatirkan akan menjadikan hubungan kalian membosankan. Salah satu bagian dari sebuah hubunga justru membawa orang baru ke dalam hidup kamu, dan menjelajahi hal-hal yang mereka sukai. namun jangan biarkan hasrat kuat orang itu pada apa yang mereka cintai membuatmu takut.

Populer video

Berita lainnya