Rahel Venya Resmi Jadi Janda Niko Al Hakim

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Rachel Venya akhirnya resmi jadi janda dari Niko Al Hakim setelah majelis hakim memutus pernikahan keduanya lewat jalur verstek. Hal tersebut lantaran Niko tak datang dalam sidang dengan agenda mediasi.

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya memutuskan kalau mediasi gagal dilaksanakan. Sidang lalu dilanjutkan dengan menghadirkan saksi dan memutuskan ikatan pernikahan keduanya di mata agama dan negara.

“Tadi sidang agenda masih mediasi. Karena Pak Niko tak hadir, sidang langsung dilanjutkan ke saksi dan langsung diputus (bercerai),” ucap Tesa Prayugi Putra kuasa hukum Rachel Venya saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (16/2).

Wanita berusia 25 tahun itu sejak awal tak mau buka suara terkait perceraiannya dengan Niko. Dia juga sempat mengunggahnya di media sosial Instagramnya.

Makanya, setelah sidang berakhir, Rachel Venya ditemani saudaranya langsung bergegas meninggalkan gedung pengadilan. Saat berjalan menuju kendaraannya, tak sepatah kata pun keluar dari mulutnya hingga akhirnya para awak media membiarkannya pergi.

Populer video

Berita lainnya