Bastian Steel Turut Prihatin Aurel Terpapar Covid19

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Bastian Steel (Foto: IG @bastiansteel)

Celebrithink.com – Bastian Steel turut prihatin atas musibah yang menimpa Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, kekasih Atta Halilintar itu dinyatakan terpapar covid-19.

“Sangat prihatin lah apalagi katanya dia mau nikah doain yang terbaik lah. Pasti doanya semoga cepat sembuh,” ucap Bastian Steel di Kawasan Senayan, Jakarta , Senin (15/2).

Sementara ini Bastian mengaku belum bertanya langsung kepada Atta, ihwal musibah yang menimpa Aurel. Diakui Bastian, sudah cukup lama dirinya tak bertemu dengan Atta.

“Belum sih, belum nanya-nanya. Memang udah lama gak ketemu Atta, karena dia sibuk banget kan. Di grup juga jarang nongol dia, lagi sibuk kayaknya. Mau nikah kan,” kata Bastian.

Menurut Bastian, virus covid19 memang menjadi momok bagi semua orang saat ini. Oleh karenanya, tetap menjaga protokol kesehatan menjadi harga mati yang tak boleh ditawar lagi selama pandemi.

“Sedih banget ya, itu kan hal yang kita semua takutin. Akhirnya orang di dekat kita ada yang kena, pasti sedih banget. Doa yang terbaik aja. Pokoknya buat semua harus jaga protokol supaya gak kena,” tandas Bastian Steel.

Populer video

Berita lainnya