Reaksi Komeng Dicap Sebagai Komedian Termahal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Komeng (Foto: Dok.Celebrithink)

Celebrithink.com – Berbicara soal komedian, nama Komeng terbilang menduduki jajaran pelawak top negeri ini. Spontanitas, celetukan, hingga tingkah kocaknya, selalu sukses mengocok perut penonton. Tak jarang, predikat pelawak legend kerap disematkan kepadanya. Lantas bagaimana tanggapan Komeng?

“Hahaha sama aja. Legend mah biasanya nama perumahan kan, nggak lah,” ujar Komeng berseloroh, saat dijumpai di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

Tak hanya predikat pelawak legend, Komeng pun digadang-gadang menjadi komedian dengan bayaran termahal di Indonesia. Lagi-lagi Komeng menanggapi hal itu dengan canda.

“Kata siape? Mahal tuh apa ya..saya tuh orang yang males kerja jadi kadang saya mahalin biar saya nggak kerja, hehehe,” ceplos Komeng.

Komeng memang termasuk pribadi yang tidak pernah mengambil job striping. Terlebih lagi, mantan personel grup lawak Diamor itu merasa tidak mengejar sebuah karya hanya demi uang.

“Coba aja lu tanya nih program berapa duit. Karena… pernah lihat saya stripping? Nggak kan.. karena saya orang yang nggak ngumpulin uang. Jarang dlm seminggu (terus kerja) nggak pernah dalam sebulan deh apa sehari ada dua program,” ujar Komeng menandaskan.

Populer video

Berita lainnya