Titi DJ Sepakat dengan Dokter Tirta, Pengisi Acara TV Wajib pakai Masker

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Titi DJ (Foto: Dok.Celebrithink)

Celebrithink.com – Titi DJ setuju dengan ucapan dokter Tirta, terkait pengisi acara wajib menggunakan masker. Seperti diketahui, Titi DJ dan beberapa rekan artis lainnya pernah hanya mengenakan faceshield saat mengisi acara program televisi, yang pada akhirnya mendapat teguran dari dokter Tirta dan sejumlah tenaga medis lainnya.

Titi DJ tak menyangka jika permasalahan ini menjadi ramai. Ia juga menyayangkan sikap dokter Tirta yang memajang foto dirinya dan Melly Goeslaw terkait masalah ini. Meski demikian, Titi sepenuhnya setuju dengan alasan yang disampaikan dokter Tirta.

“Sebenarnya caranya aja sih. Sebenernya apa yang dokter Tirta katakan make sense, saya menyetujui itu. Cuma caranya dengan majang foto saya sama teh Melly,” kata Titi DJ di Kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

“Karena bener, kita sebenernya harus pakai masker kok, face shield itu tidak 100 persen membuat kita kebal dari virus. Karena droplet kan bisa kena ke faceshield. Jadi saya justru terimakasih pada dokter Tirta, karena akhirnya kita semua harus pakai masker yang muncul di TV,” sambung Titi.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu dokter Tirta sempat bersitegang dengan Melly Goeslaw, lantaran mengunggah foto Melly yang mengenakan faceshield modis. Menurut dokter Tirta, penggunaan faceshield modis itu justru keliru, karena tidak bisa menghindari virus covid19.

Lantas bagaimana dengan nasib faceshield modis yang dimiliki Titi DJ?

“Ya kalau lagi pengin dipake ya pake..tapi tetep pakai masker. Kalau nggak ya.. ya masih ada di rumah jadi koleksi,” pungkas Titi DJ.

Populer video

Berita lainnya