10 Alasan Kalian Tidak Boleh Mudah Menyerah pada Cinta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi gambar (Foto: Istimewa)

Celebrithink.com – Kebanyakan orang pasti mengharapkan jatuh cinta dengan seseorang yang tulus, perhatian dan juga penyayang. Siapa sih, yang tidak ingin dicintai? Namun, mungkin ada juga yang berpikir untuk menyerah pada pasangan mereka, karena merasa merasa belum benar-benar jatuh cinta.

Beberapa orang mungkin berpikir sebuah relationship hanyalah membuang-buang waktu. Boleh jadi orang yang berbeda, dapat memiliki alasan berbeda untuk tidak jatuh cinta atau menyerah pada hal yang sama. Nah, kali ini Celebrithink ingin berbagi kenapa seseorang tidak boleh menyerah pada cinta.

  • Cinta bukanlah tentang berada bersama orang yang sempurna. Ini adalah soal kebersamaan untuk saling mengisi satu sama lain. Daripada menyerah pada pasangan anda hanya karena dia memiliki kekurangan, anda justru dapat membantu pasangan anda untuk memberikan perubahan yang positif.
  • Menyerah pada cinta karena pasangan anda tidak cukup dewasa, bisa menjadi keputusan yang salah. Daripada memutuskan suatu hubungan lantaran alasan tersebut, anda seharusnya membantu pasangan anda agar menjadi lebih dewasa. Ketika anda melakukannya, hal itu menunjukkan bahwa anda ingin memperbaiki hubungan Anda.
  • Cinta membuat Anda baik dan penyayang. Anda belajar bagaimana menempatkan kebahagiaan orang lain di atas kebahagiaan anda, maka inilah yang justru membuat anda menjadi manusia yang lebih baik.
  • Saat jatuh cinta dengan seseorang, mungkin kerikil kecil akan muncul dalam hubungan anda. Terkadang anda mungkin terluka karena perilaku dan perkataan pasangan yang dirasa menyakitkan. Meski begitu, pada akhirnya anda akan menjadi orang yang kuat. Di situ anda belajar untuk memperjuangkan apa yang penting bagi diri anda.
  • Saat sedang jatuh cinta, anda mulai mempercayai pasangan, yang pada akhirnya membuat anda jujur dengan pasangan tentang apapun. Dari situ, anda dapat memahami sebuah praktik kejujuran dalam hubungan apapun. Bahkan anda juga cenderung menjadi orang yang menghargai perasaan orang lain.
  • Jika anda menganggap cinta hanyalah buang-buang waktu sehingga harus menyera, mungkin anda salah. Pasalnya, cinta justru membantu Anda menjadi manusia yang lebih baik dan menjalani hidup dengan seseorang yang benar-benar mencintai anda. Saat cinta itu menyapa, di situ anda belajar bahwa setelah sekian lama, jatuh cinta itu semakin sepadan.
  • Anda belajar bahwa jatuh cinta dan dicintai oleh seseorang yang benar-benar peduli pada kepada anda, membuat anda merasa istimewa dan beruntung.
  • Jatuh cinta berarti menaruh kepercayaan kepada seseorang, dan merelakan orang tersebut mengetahui semua kelemahan anda. Di situ anda belajar untuk membuka hati kepada mereka yang tampak dapat dipercaya dan tulus bagi anda.
  • Cinta membuat hidup anda indah. Seperti halnya kata Bang Rhoma, hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Ya jatuh cinta seringkali membuat anda dikelilingi aura positif dan kebahagiaan. Anda belajar untuk berbagi kebahagiaan dengan pasangan anda. Tentunya anda juga memperhatikan kebahagiaan pasangan. Tentunya anda akan menahan diri untuk tidak melakukan apa pun yang dapay menyakiti pasangan anda. Ini karena anda tidak ingin menyakiti orang yang membawa kebahagiaan dalam hidup anda.
  • Lewat cinta, anda dapat memahami bagaimana perbedaan tak menjadi penghalang dua insan untuk memadu kasih. Boleh jadi, pasangan anda yang justru mungkin mengajari anda bagaimana menjalani hidup, membantu orang lain atau memperlihatkan betapa indahnya dunia ini.

Boleh saja anda tidak percaya pada cinta. Tapi pada akhirnya, anda akan jatuh cinta di saat yang tepat. Di situ anda akan menemukan perubahan pada diri begitu cinta sudah menyapa hati anda. So, menyerah pada cinta mungkin bukan hal yang baik untuk anda. Alih-alih menyerah pada cinta, anda justru tidak sabar jatuh cinta pada orang yang tepat. (Boldsky/Celebrithink)

Populer video

Berita lainnya