Soal Isu Orang Ketiga, Ini Kata Pengacara Nindy Ayunda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nindyprasadyharsono

Penyanyi Nindy Ayunda akhirnya hadir dalam sidang gugatan cerainya pada Askara Parasady Harsono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, Nindy tak banyak memberikan statment terkait masalah rumah tangganya yang kini tengah diujung tanduk.

“Nanti saya bicara,” ucap Nindy sambil berjalan ke mobil pribadinya usai sidang, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Dalam gugatan cerai tersebut, Herman Y Simarmata selaku kuasa hukum Nindy membeberkan soal adanta KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dialami kliennya. Namun, dia tak mau berkomentar soal desas desus adanya orang ketiga yang akhirnya membuat rumah tangga keduanya hancur dan isu kalau kliennya kini sudah punya gandengan baru.

“Itu no comment, kami nggak tahu,” kata Herman singkat.

Yang pasti, sebelum memutuskan untuk bercerai, Nindy terlebih dahulu melakukan diskusi dengan keluarganya untuk mencari jalan keluar terbaik bagi rumah tangganya.

“Sebelum persidangan ini sudah ada diskusi pihak keluarga, antara Nindy dan Aska. Jadi tidak semena-mena mengajukan gugatan. Itu sudah langkah awal yang dilakukan saudara Nindy,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya